BERCINTA DALAM PESAWAT YANG NIKMAT

Pagi itu pukul 7 aku segera bersiap-siap untuk berangkat ke bandara. Karna pada hari itu tepatnya hari senin dan saya harus berangkat lagi ke sebuah tempat dimana tempat pekerjaanku. Aku adalah seorang agen traveller tepatnya berada di pulau dewata yang sangat indah, pulau dimana ikon salah satu di Negara tercinta ini.

waktu-pun sudah sangat mepet sekali, aku pun mulai bergegas menuju sebuah bandara yang berada  di Jakarta, yaitu bandara International Soekarno Hatta. Menuju perjalanan dari rumah kebandara aku di antar oleh adikku yang masih berusia 22 tahun.
Setelah sampai dibandara, aku langsung masuk kedalam untuk menaiki pesawat yang sudah ku pesan tiketnya sebelumnya. karna pada saat itu pesawat yang aku tumpangin keberangkatannya pukul 8 pagi. 

Ini cerita awalku kenapa aku bisa bercinta dengan seorang pramugari pesawat yang aku tumpangi. Awalnya pada saat di pesawat seorang pramugari cantik datang menghampiriku untuk memberikan sarapan yang sudah ada dalam pesanan tiketku. 



Dengan wajah yang sangat menarik perhatian, body yang sangat menawan seperti gitar spanyol, dan bibi yang sangat seksi. Seakan diri ini terasa ingin bercinta dengannya. Saat Cintya menatap ku tajam, tak segan aku menatapnya balik. Dengan wajah menggoda yang dimiliki Cintya, aku terpaksa harus memberanikan diri untuk berkenalan dengannya.

setelah berbicara lama, tak lama kemudian tiba-tibga Cintya perlahan-lahan mengelus pahaku, pelan-pelan sampai ke kemaluanku. Pada saat itu aku sangat benar-benar terkejut dengan Cintya, apa yang sedang merasuki dirinya itu. Semakin lama Tya mengelus kemaluanku, aku sudah merasa tak tahan lagi untuk menahan.

Dengan ganas aku langsung buru-buru ke kamar mandi dan sedikit memberikan kode ke Cintya. Awalnya dengan cara ku yang begitu Cintya tidak akan mau menerika panggilan isyarat dari ku.

Berdiam diri seakan kalu Cintya itu sangat bingung dengan diriku. Sedikit langkah, akhirnya cintya yang menarikku ke kamar mandi untuk kita berdua melampiaskan nafsu kita.

Setelah sudah sampai kamar mandi, dengan rasa yang sangat terburu-buru aku langsung menarik kemeja yang dikenakan cintya. Ku lepas kemejanya, ku tarik beha yang di kenakannya. Pelan-pelan aku jilati buah dadanya hingga cintya mendesah keenakan. Sambil meremas bokong dan kemaluan cintya, cintya kemudia menarik-narik kemaluanku hingga kemaluanku berdiri tegak kencang dan sangat keras sekali sehinnga membuat kepuasan aku dan cintya terlepas sangat.

Setelah kami berdia saling menjilat satu sama lain, pelan pelan ku tarik celana dalam yang dikenakan oleh cintya, ke masukkan perlahan-lahan kemaluanku kedalam kemaluan cintya. Rasanya seperti di surga dunia paling indah. Aku berpikir bahwa cintya punyanya tak lagi sempit, ternyata setelah aku memasukkannya hingga orgasme, itu terasa cintya seperti masih perawan. Semakin kencang dan semakin bertenaga genjotan ku terhadap cintya. Sehingga membuat cintya mendesah kencang dan terasa seperti sangat enak. 

Desahan yang lembut cintya membuatku ingin semakin menggenjotnya sampai dalam, semakin ku kencangkan dorongan kemaluanku terhadap kemaluan cintya, semakin pula cintya mendesah kesakitan.

"aku : Sayang enak ga?"
" Tya : enak sayang.. aaaaaaaah. terus sayang jangan berhenti"

Semakin keras dorongan yang aku lakukan, semakin juga aku ignin mengeluarkan spermaku ke wajah cintya itu.

" Tya: Sayaaaaaaaang..... Sayaaanag sakit..... aaaaaaah.... enak sayaaang enak            sayaaang... aaaaaaaah."
" aku: Sayang udah mau keluar!!!"
" Tya : Sayaang... sayaaaaang aaaaaaah. terus sayaaang... keluarin sayaaaang......"
"aaaaaaaah..... aaaaaaaahhhhhh. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..... aaaaaaaaaaaaaaaaaah..."





Komentar